Batam

Jumat Curhat Polsek Batu Ampar, Kepolisian Masyarakat Bersinergi dalam Membangun Sitkamtibmas

Juliadi | Jumat 18 Aug 2023 13:31 WIB | 384

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat curhat Polsek Batu Ampar, Jumat (18/8/2023).


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Menjalin silaturahmi bersama warga dan bersinergi dalam membangun Sitkamtibmas, Kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga komplek Nagoya Garden Blok A nomor 6 RT/RW. 04/03 kelurahan seraya, Kecamatan Batu Ampar, Jumat (18/8/2023). 


Kegiatan ini dihadiri Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra, S.H, Kanit Intel Polsek Batu Ampar, Ipda Jago Pasaribu; Kasi humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H; seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengungkapkan, bahwa acara tersebut adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif.


Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga komplek Nagoya Garden seraya  dalam kegiatan Jumat curhat ini.


"Bapak/Ibu silahkan apabila ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas," ungkanya. 


Salah satu warga, Adnan menyampaikan, bahwa adanya anak -anak remeja yang sering kumpul sekitar pukul 16.00 WIB di seputaran bukit senyum setiap harinya tempatnya di belakang Mesjid Baitul makmur kelurahan Seraya. 


Menurutnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Seraya sudah pernah melakukan pembinaan kepada anak remaja yang nongkrong lokasinya tersebut untuk tidak bermain atau berkumpul di lokasi namun sampai sekarang masih ditemukan dan tetap di pantau demi terciptanya situasi Kamtibmas.


Menanggapi hal tersebut, selanjutnya Kanit Binmas mengatakan, akan mengoptimalkan  meningkatkan patroli Sambang pemukiman warga.


Ia menegaskan, komitmen Polsek Batu Ampar dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan akan terus berusaha menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Kegiatan Jumat Curhat ini kami harapkan dapat berlangsung secara rutin untuk terus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta membangun sinergi dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar," tutupnya. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media