Batam

Minggu Kasih Kamtibmas, Polsek Batu Ampar Sambangi Masyarakat Nagoya Garden

Juliadi | Minggu 20 Aug 2023 11:45 WIB | 413

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat kasih Polsek Batu Ampar, Minggu (20/8/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Program Minggu kasih Kamtibmas, Polsek Batu Ampar Polsek Batu Ampar Polresta Barelang menyambangi Komplek Nagoya Garden, bertempat di Komplek Nagoya Garden Blok A nomor 6 RT/RW. 04/03 Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Minggu (20/8/2023). 


Kegiatan ini dihadiri Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heriyanra; Kanit Intelkam Polsek Batu Ampar, Ipda Jago Pasaribu; Humas polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H; Bhabinkamtibmas Kelurahan Seraya, Aipda M Tohir; Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Merah, Aipda London, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Jodoh, Aipda Rio Tanjung; Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sengkuang, Bripka Iwan dan Piket Batara Biru Polsek Batu Ampar. 


Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Ipda Heriyanra, S.H menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari masyarakat. 


"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang Kamtibmas di lingkungan bapak/Ibu sekalian," ungkap Heriyanra. 


Sementara itu, salah tokoh masyarakat juga menyampaikan, agar kegiatan Minggu kasih ini terus berlanjut di wilayah mereka, agar dapat meminimalisir adanya gangguan keamanan yang terjadi.


"yang mana kami langsung menyampaikan kepada bapak -bapak dari Polsek Batu Ampar dan juga berharap kepada Polsek Batu Ampar agar selalu optimalkan sambang patroli di kelurahan seraya ini," ucapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Ipda Heriyanra mengatakan, akan terus meningkatkan piket Patroli baik pakai baju bebas dan pakaian dinas untuk maksimal mungkin melaksanakan mobailing patroli pada jam - jam kecil yang. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wirosen, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan Minggu Kasih kamtibmas ini rutin dilakukan Personil Bhabinkamtibmas. 


"Minggu Kasih Kamtibmas ini kegiatan rutin yang kita laksanakan selain Jumat curhat kamtibmas, kegiatan ini agar dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," tutup Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media