Batam

Cegah Kemacetan, Polsek Batu Ampar Laksanakan Lalin

Juliadi | Senin 28 Aug 2023 11:27 WIB | 265

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Strong point pagi Polsek Batu Ampar, Senin (28/8/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Mencegah kemacetan di persimpangan jalan wilayah hukum Polsek Batu Ampar Polresta Barelang, Personil Polsek Batu melaksanakan Strong Poin gatur Lalu lintas (Lalin) pagi demi kelancaran pengguna jalan raya,  Senin (28/8/2023).


Kapolresta Barelang Kombes pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Batu ampar ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari baik anak Sekolah, karyawan perusahaan dan yang akan beraktivitas kekantor.


"Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan velume kendaraan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar," ungkap Dwihatmoko. 


Dwihatmoko juga mengatakan, pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Batu Ampar di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan. 


Dwihatmoko mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan batu ampar pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.


"Tujuan pelaksanaan Strong Point ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah Masyarakat ,dan kesiap siagaan Polsek Batu ampar disepanjang Waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas," pungkas Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media