Batam

Jumat Curhat Polsek Bengkong Bersama Masyarakat Bengkong Mahkota

Juliadi | Jumat 08 Sep 2023 11:37 WIB | 307

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Jumat curhat Polsek Bengkong, Jumat (8/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Bengkong Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Jumat curhat bersama warga RW. 04 Bengkong Mahkota, berempat di Fasum Bengkong Mahkota RT/RW. 05/04, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Jumat (8/9/2023). 


Jumat curhat ini dipimpin Waka Polsek Bengkong, Iptu M. Kevin Ramadhan, S.Tr.K., S.I.K., M.Sc., M.Si; Kanit Patroli Polsek Bengkong, Ipda Sarijan; Ps Kanit Binmas Polsek Bengkong, Aiptu Erwin Sibarani; Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut; Aipda Ardianto; Kanit Provos Polsek Bengkong, Bripka Yoyok Susana; Ketua RW. 04, Sartiman; Warga RT 05 RW 04 Kelurahan Bengkong Laut dan Personil Polsek Bengkong 


Iptu Kevin menyampaikan, ucapan terimakasih kehadiran warga RW 04 Bengkong Mahkota yang sudah hadir.


"Perkenalkan saya Waka Polsek Bengkong yang baru, saya berharap kita dapat bekerja sama dalam menjaga sitkamtibmas di Kecamatan Bengkong," ungkap Iptu Kevin. 


Menurut Iptu Kevin, kegiatan Jumat Curhat ini program prioritas Kapolri yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara polsek bengkong dengan warga Kecamatan Bengkong.


"Apabila ada permasalahan terkait kamtibmas, saran, kritik dan masukan yang membangun dari bapak/ibu kepada kami Polsek Bengkong silahkan nanti di sampaikan untuk kebaikan kita bersama," ujarnya. 


Sementara itu, Sartiman Ketua RW 04 menyampaikan, ucapan terimakasih atas bantuan sembako dari Polsek Bengkong.


"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," ucapnya. 


Menurtnya, situasi di wilayah RW 04 masih ada ditemukan warga yang melaporkan kehilangan tabung gas dan ini biasanya terjadi di lingkungan rumah kost.


Menanggapi hal tersebut, Ps Kanit Binmas, Aiptu Erwin Sibarani mengatakan, bagi warga yang mengalami kehilangan tabung gas silahkan melapor ke polsek bengkong. 


"Saran saya untuk kita yang punya rumah kost untuk memasang pagar rumah/teralis dan CCTV," ucapnya. 


"Kami dari Polsek Bengkong khususnya piket patroli akan melakukan patroli di wilayah RW 04 Bengkong Mahkota, untuk menjaga sitkamtibmas tetap aman," ungkapnya. 


Ia menghimbau kepada warga RW 04 Bengkong Mahkota mempunyai info tentang kejahatan maupun tentang gangguan kamtibmas dapat menghubungi Polsek Bengkong atau Bhabinkamtibmas. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif," tutup Rizqy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media