Batam

Polsek Batu Ampar Sambangi Warga Tanjung Pantun

Juliadi | Jumat 08 Sep 2023 14:02 WIB | 398

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Polsek Batu Ampar menyambangi warga Tanjung Pantung, Jumat (8/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Batu Ampar Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Jumat curhat warga Tanjung Pantun, bertempat di Komplek Tanjung pantun blok M RT/RW. 01/02, Kelurahan Sei jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Jumat (8/9/2023). 


Jumat curhat ini langsung dipimpin Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K; Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra, S.H; Ps Kanit Lantas Polsek Batu Ampar, Aiptu Armansyah; Kapossubsektor Sei Jodoh, Aipda Icuk; Ps Kasi humas Polsek Batu, Ampar Aipda Zulherman, S.H dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar.kondusif


Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga Komplek Tanjung Pantun blok M.


"Mari kita bersama sama saling menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan bapak dan ibu,dalam kegiatan Jumat curhat ini, untuk itu kami Polsek Batu Ampar mempersilahkan bapak dan ibu apabila ada mau disampaikan persoalan atau gangguan yang terjadi di lingkungan tentang situasi Kamtibmas," ungkap Raden. 


Warga yang hadir Yanto meminta Polsek Batu Ampar tingkatkan patroli pada malam hari ditempat mereka, karena di Komplek Tanjung pantun blok M banyak warga penghuni yang tinggal di kos-kosan yang bekerja di sekitar Tanjung Pantun dan banyak pedagang kuliner pada malam hari.


"Untuk Pak Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah kami, kami senang merasa aman di Llingkungan Komplek Tanjung Pantun karena kehadiran bapak polisi Polsek batu ampar," ucapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K mengatakan, Polsek Batu Ampar terus berupaya mengoptimalkan patroli baik berpakaian dinas maupun baju bebas di lingkungan komplek Tanjung Pantun Sei jodoh.


"untuk itu mari kita bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan bapak ibu," ujar Raden. 


Raden menegaskan komitmen Polsek Batu Ampar dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan akan terus berusaha menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Batu Ampar.


Di ditempat yang sama, Kanit binmas, Ipda Heryandra, S.H menyampaikan kepada masyarakat, Polresta Barelang melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2023  dari tanggal 4 hingga 17 September 2023.


"Mari kita lengkapi Surat-surat kendaraan dan selalu tertib berlalulintas dan Satlantas Polresta barelang sekarang ini mengasosiasikan tentang mempermudah pembuatan Ujian praktek SIM," ungkapnya. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif. (Adi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media