Batam

Personil Gabungan Polsek Sekupang hadir berikan rasa aman selama kegiatan Pesta anak pantai 2023

Juliadi | Senin 11 Sep 2023 10:12 WIB | 278

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Pengamanan pesta anak pantai, Minggu (10/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personil gabungan Polsek dan Personil Polresta Barelang menggelar pengamanan kegiatan pesta anak pantai yang diselenggarakan pemerintah Kota Batam Kecamatan Sekupang dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023, bertempat di Kampung Tua Tanjung Riau Kecamatan Sekupang, Minggu (10/9/2023). 


Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina; Walikota Batam, Muhammad Rudi; Sekda Kota Batam, Jefridin Hamis; Camat Sekupang, Kamarul Azmi; Kapolsek Sekupang, Kompol Z.A.Cristopher Tamba, S.H; Danramil 02/BB, Kapten Inf Siregar; Lurah Se-Kecamatan Sekupang, Perangkat RT RW Sekecamatan Sekupang, Warga Masyarakat kurang lebih 5000 orang.


Giat apel pengamanan dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Sekupang Ipda Febriadi diikuti oleh Personil Polsek, TNI dan Satpol PP Kota Batam.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, S.H, mengatakan, pihaknya memberikan pengamanan disekitar lokasi kegiatan pesta anak pantai.


“Kita yang hadir disini akan memberikan rasa aman dan nyaman pada kegiatan ini agar warga masyarakat dapat menikmati semua rangkaian yang sudah disusun oleh Panitia. Koordinasi dan sinergitas sebagai kata kunci segala kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar dalam kegiatan apa saja di Kecamatan Sekupang,” ungkap Kompol Tamba.


Lanjut dikatakannya, kegiatan pengamanan yang dilaksanakan merupakan langkah Polsek Sekupang dalam menciptakan kondusifitas di wilayah, serta sebagai bentuk kehadiran Polri dalam pelayanan kepada masyarakat yang selalu siap hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat.


"Saya berharap kepada seluruh aparat dan perangkat panitia yang menyelenggarakan acara pesta rakyat tersebut agar selalu bersama – sama dengan pihak keamanan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," tutup Kompol Tamba. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media