Batam

Bhabinkamtibmas Tanjung Riau Sambangi Warga di Warung Kopi

Juliadi | Rabu 13 Sep 2023 17:21 WIB | 336

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Tanjung Riau Polsek Sekupang, Aipda Andi Wahyudi bersama masyarakat Tanjung Riau, Rabu (13/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Sekupang Polresta Barelang tidak henti-henti menghimbau masyarakat di wilayah hukum Polsek Sekupang melalui Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 


Kali ini Bhabinkamtibmas Tanjung Riau Polsek Sekupang, Ajun Inspektur polisi dua (Aipda) Andi Wahyudi rutin melaksanakan sambang ke warga, berlokasi di Pasar Victory Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Kota Batam, Rabu (13/9/2023). 


Dikatakan Andi, sembari tatap muka dengan warga, ia juga mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Andi juga menyampaikan, kegiatan ini juga guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.


Andi juga berharap agar warga masyarakat dapat bekerja sama dengan anggota Polri untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta dapat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya.


Sementara itu di tempat terpisah saat konfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, S.H, mengatakan, bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri 


"dengan sambang Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Sekupang," pungkas Kompol Tamba. (**/adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media