Batam

Polsek Sekupang Serahkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat

Juliadi | Selasa 26 Sep 2023 11:14 WIB | 728

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Personil Polsek Sekupang menyerahkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu, Selasa (27/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Keperdulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan cara menyalurkan bantuan sosial, begitu juga yang dilakukan Personil Polsek Sekupang Polresta Barelang di wilayah Kecamatan Sekupang. 


Personil Polsek Sekupang memberikan bantuan sosial berupa sembako di beberapa tempat yang ditemukan warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Sekupang. 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman didampingi Bhabinkamtibmas Patam Lestari, Bripka Fajery Hamsyah serta Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna dan personil Polsek lainnya.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si kepada awak media, mengatakan, kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Sekupang terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Sekupang ini merupakan program salah satu dari Kepolisian khususnya Polsek Sekupang agar dapat dirasakan masyarakat.


Rizqy juga menyampaikan, pada kegiatan bansos ini Personil Polsek Sekupang menyambangi Pedagang kaki lima dan mendatangi warga yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Sekupang


"Disini kita memberikan bantuan berupa Beras kepada 10 warga yang kita lihat memang benar benar memerlukan bantuan tersebut," jelas Rizqy, Selasa (26/9/2023). 


Salah satu penerima bansos adalah ibu Ucok (65) tahun dan tidak bekerja.


“Bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup bapak dan juga keluarganya,” tutur Rizqy. 


Rizqy berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadi contoh kebaikan yang dapat ditiru oleh masyarakat lainnya. (*Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media