Batam

Jaga Kamtibmas, Batara Biru Polsek Sekupang Sambangi Toko Emas di Tiban Indah

Juliadi | Rabu 27 Sep 2023 13:07 WIB | 364

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Sekupang, Aipda Erik Estrada saat menyambangi salah satu Toko Emas di Tiban Indah, Rabu (27/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Memberikan rasa aman dan pelayanan bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Sekupang, piket Batara Biru Polsek Sekupang Aipda Erik Estrada menyambangi dan bersilaturahmi ke petugas Toko Emas Pertokoan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (27/9/2023).


Dalam kesempatan ini, Aipda Erik Estrada melakukan himbauan warga. 


“Menyambangi Toko Emas dan dilakukan sapa dengan humanis pada karyawan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sembari penyampaian pesan kamtibmas tentang Keamanan sekitar,” kata Aipda Erik


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., MH melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si menyampaikan, bahwa Piket Batara Biru Polsek Sekupang terus melakukan pengawasan dan pemantauan toko yang banyak didatangi pengunjung.


“Saat berpatroli melakukan pemantauan dan pengawasan situasi kamtibmas ke tempat yang biasanya sering terjadi transaksi keuangan dan dilakukan dialogis serta penyampaian pesan kamtibmas pada Karyawan,” ungkap Rizqy. 


“Berpatroli sembari melakukan pemantauan dan pengawasan sektor penjualan maupun tempat transaksi keuangan lainnya untuk menjaga situasi tetap kondusif dan mempersempit kesempatan bagi pelaku kejahatan,” tutup Rizqy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media