Batam, Kesehatan

Kapolsek Sekupang Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang menghadiri acara Akreditasi Puskesmas Sei

Juliadi | Jumat 06 Oct 2023 11:48 WIB | 944

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
RSUD/Rumah Sakit/Puskesmas


Kapolsek Sekupang, AKP Muhammad Rizqy Saputra menghadiri re akreditasi Puskesmas Sei Harapan, Jumat (6/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si didampingi oleh Bhabinkamtibmas Sei Harapan, Aipda Syefriadi turut hadir dalam kegiatan re akreditasi Puskesmas Sei Harapan Kecamatan Sekupang yang berlangsung di Aula UPTD BLUD Kantor Puskesmas Kelurahan Sungai harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (6/10/2023).


Selain Kapolsek Sekupang, Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Camat Sekupang, KUA Kecamatan Sekupang, Lurah Se Kecamatan Sekupang, Tokoh Masyarakat, LPM Se kecamatan Sekupang dan Ketua RT/RW di Sekupang.


Terdapat juga peserta dari Puskesmas dan Masyarakat yang turut serta dalam kegiatan, Proses Re akreditasi ini merupakan upaya untuk memastikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat di Kecamatan Sekupang.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si membenarkan bahwa hari ini pihaknya menghadiri Reakreditasi Puskesmas Kecamatan Sekupang.


“Selain itu kita juga dari Polsek Sekupang, memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada para tamu undangan rapat Reakreditasi Puskesmas Sei Harapan Kecamatan Sekupang,” tutup Rizqy. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media