Batam

Peduli Anak Yatim Piatu, Polsek Sekupang Bagikan Nasi Kotak ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Juliadi | Jumat 06 Oct 2023 14:58 WIB | 387

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman didampingi oleh Bhabinkamtibmas Tiban Baru Aiptu Indoludin membagikan nasi kot


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian Republik Indonesia (Polri) selalu peduli kepada anak yatim piatu, hal tersebut dibuktikan dengan yang dilakukan Polsek Sekupang Polresta Barelang melakukan bakti sosial dengan membagikan nasi kotak ke di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Abdan Aqila Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang, Jumat (6/10/2023).


Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman didampingi oleh Bhabinkamtibmas Tiban Baru Aiptu Indoludin membagikan nasi kotak sebanyak 40 kotak ke Panti Asuhan tersebut dan diterima langsung oleh pengurus panti untuk diberikan kepada anak-anak yatim asuhannya.


Terpisah, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si saa dihubungi mengatakan, dengan kegiatan bakti sosial dalam rangka Jumat berkah.


"semoga ini bisa membawa berkah tersendiri bagi Polri dan juga berkah bagi anak-anak panti asuhan," ucap Rizqy. 


“Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polri kedepan dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada masyarakat,” ungkap Rizqy. 


Rizqy berharap apa yang disalurkan pihaknya kepada masyarakat agar bisa bermanfaatdan dapat membawa misi kepekaan sosial agar anggota selalu berusaha hadir di tengah masyarakat.


“Alhamdulillah berjalan lancar, semoga berkah dan bisa dilakukan secara terus menerus serta insya allah setiap hari Jumat kita bagikan ke masyarakat kurang mampu dan panti asuhan, Aamiin,” tutup Rizqy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media