Batam

Guna Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sekupang, Aipda Sefriadi Laksanakan Patroli Dialogis

Juliadi | Rabu 11 Oct 2023 11:23 WIB | 286

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Sei Harapan, Aipda Syefriadi memberikan himbauan kepada warga binaannya, Rabu (11/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Menjaga situasi tetap kondusif dan antisipasi tindakan kejahatan serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sekupang, Bhabinkamtibmas Sei Harapan Aipda Syefriadi melaksanakan patroli dialogis dengan mendatangi sejumlah lokasi di wilayah binaan yaitu Pertokoan Sei Harapan. 


”Guna Harkamtibmas di wilayah binaan, kami Bhabinkamtibmas Sei Harapan laksanakan patroli sambang ke sejumlah tempa,” ucap Aipda Syefriadi, Rabu (11/10/2023). 


Menurut Aipda Syefriadi, untuk kali ini yang menjadi sasaran patroli sambang ke pertokoan Sei Harapan Kecamatan Sekupang.


”kami pantau pertokoan, mengingatkan karyawan pertokoan untuk waspada pencurian barang dagangan, sebaiknya di pasangi kamera CCTV untuk keamana,” tambah Aipda Syefriadi. 


Tidak hanya dalam pertokoan yang menjadi perhatian, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si saat di konfirmasi, menambahkan, Bhabinkamtibmas Sei Harapan juga pantau langsung lokasi parkir antisipasi pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor. 


”waspada Curanmor hendaknya kendaraan di kunci ganda dan tempatkan yang mudah di jangkau oleh pandangan kita," tegas Rizqy. 


"Tetap waspada jangan lengah terhadap kejahatan di sekitar kita, apabila mengetahui tindak kejahatan segera hubungi Polsek Sekupang ataupun Bhabinkamtibmas untuk kesempatan pertama," tutup Rizqy. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media