Batam

Jumat Curhat Polsek Sagulung Bersama Warga Rempang Tinggal di Sei Binti

Juliadi | Jumat 20 Oct 2023 13:24 WIB | 273

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat kamtibmas Polsek Sagulung bersama warga, Jumat (20/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Sagulung Polresta Barelang melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas bersama Rempang yang tinggal sementara di Ruko Cipta Grand City Kelurahan Sungai Binti, Kecamatan Sagulung, Jumat (20/10/2023). 


Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan, S.H didampingi Kanit Binmas Polsek, Sagulung Ipda Suyatno; Kasium Polsek Sagulung, Aipda Anton; Kanit Samapta Polsek Sagulung, Aipda Samsul Hadi; Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Langkai, Aipda Mastoman; Pers Polsek Sagulung dan juga dihadiri warga Rempang tinggal di Sei Binti, Jaya, Halinah, Ahmad Zaki, Daman, Adam dan Sudirman. 


Iptu Donald memperkenalkan diri kepada selaku Kapolsek Sagulung. 


Iptu Donald juga mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini untuk bersilahturahmi dengan warga. 


"Maksud dan tujuan kami datang kesini adalah agar kami polsek Sagulung  dapat bertukar pikiran atau enampung Curhatan baik dari segi keamanan maupun hal hal berkaitan dengan permasalahan Bapak ibu sekalian yang baru saja pindah atau bergeser dari wilayah Rempang ke wilayah Sagulung," ungkap Iptu Donald. 


- Dalam kegiatan ini, kata Iptu Donald, Polsek Sagulung tentu membutuhkan saran maupun pendapat dari warga guna meningkatkan kinerja Polsek Sagulung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Sagulung. 


"Jika Bapak Ibu sekalian ada kendala atau permasalahan dapat menghubungi kami Polsek Sagulung atau bisa menelopon kami di Nomor HP yang tercantum di spanduk," ucap Iptu Donald. 


Sementara itu, salah satu warga Daman mengatakan, untuk saat ini situasi Keamanan ditempat mereka masih aman kondusif dan saat ini warga Rempang yang tinggal sementara di Ruko Cipta Grand City ada 6 keluarga.


"apabila nanti kami ada permasalahan kami akan menghubungi bapak bapak dari Polsek Sagulung dan sekali lagi kami ucapakan terimakasih banyak pak atas kunjungannya," ucap Daman. 


Menanggapi hal tersebut, Iptu Donald mengucapkan terimakasih atas sambutan warga. 


"Kami dari Polsek Sagulung siap 1x24 jam melayani bapak ibu sekalian jika menemukan atau mengalami gangguan keamanan yang terjadi didekat lingkungan kita, mudah-mudahan kita berdoa bersama Pembanguan investasi yang dilakukan pemerintah di Pulau Rempang  berjalan dengan lancar sehingga  masyarakat Indonesia khususnya warga Rempang  atau anak anak kita kedepannya dapat hidup sejahtera," tutup Donald. (*/Adi) 


 Redaktur: ZB



Share on Social Media