Batam

Waka Polsek Batu Ampar Pimpin Minggu Kasih dan Salurkan Bansos di Nagoya Garden

Juliadi | Minggu 22 Oct 2023 11:24 WIB | 495

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang menyerahkan bansos ke warga, Minggu (22/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo dan jalin Silahturahmi, Polsek Batu Ampar Polresta Barelang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, bertempat di Nagoya garden Blok B RT/RW. 02/08, Kelurahan Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau.


Selain personil Polsek Batu Ampar yang hadir, masyarakat beserta tokoh masyarakat juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam sambutannya Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwi Hatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M yang Melalui Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kesempatan tersebut.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak dan ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang Kamtibmas di lingkungan Batu Ampar ini,” ucap Iptu Bimo, Minggu (22/10/2023). 


"Apabila ada permasalahan terkait kamtibmas, saran, kritik dan masukan yang membangun dari bapak ibu kepada kami Polsek Bengkong silahkan nanti di sampaikan untuk kebaikan kita bersama," tambah Iptu Bimo. 


Sementara itu, Ketua RT 02 menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut.


Ia juga berharap agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas di lingkungannya.


Menanggapi hal tersebut, Iptu Bimo menyampaikan agar warga tidak segan untuk menyampaikan apapun ke Polsek Batu Ampar terkait permasalahan lingkungan yang terjadi.


“Kami dari Polsek Batu Ampar berupaya mengoptimalkan sambang  Patroli baik pakai baju bebas dan pakaian dinas, baik malam dan siang hari untuk maksimal mungkin melaksanakan mobailing patroli pada jam - jam kecil atau jam sibuk masyarakat sedang beraktivitas,” pungkas Iptu Bimo. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko, S.H, S.I.K., MM mengatakan, minggu kasih ini, kegiatan rutin Polsek Batu Ampar setiap Minggu. 


"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif," tutup Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media