Batam

Ketua Bhayangkari Cabang Barelang dan Pengurus Kunker ke Ranting Bengkong

Juliadi | Rabu 25 Oct 2023 13:13 WIB | 283

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Bhayangkari


Ketua Bhayangkari cabang Kota Barelang, Ny. Lisa Nugroho memberikan arahan kepada ranting Bengkong, Rabu (25/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang, Ny. Lisa Nugroho bersama pengurus Bhayangkari cabang Barelang melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) ke Bhayangkari ranting Bengkong, bertempat di Mapolsek Bengkong, Rabu (25/10/2023). 


Dalam Kunker ini, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Lisa Nugroho didampingi Wakil Ketua Bhayangkari cabang Kota Barelang, Ny. Ani Syafrudin dan Pengurus Cabang Kota Barelang lainnya dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah khususnya Polsek Bengkong.


Dalam arahannya, Ny. Lisa Nugroho mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ranting Bhayangkari Bengkong, Ny. Rani Doddy beserta anggota dan Bhayangkari yang telah menerima kedatangannya.


“Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolsek Bengkong (bapak Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H) beserta anggota dan Bhayangkari Ranting yang menyambut kedatangan kami,” ujar Ny. Lisa


Ny. Lisa Nugroho juga tak lupa memberikan arahan dan bimbingan agar ibu-ibu Bhayangkari lebih bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) serta mempergunakan yang positif.


“Kepada ibu-ibu Bhayangkari khususnya Ranting Bengkong diharapkan dapat menjaga dan mendukung suaminya. Apabila ada anggota ataupun keluarga yang sakit agar Ketua Ranting open dan peduli untuk menjenguk dan melaporkan kepada pimpinan serta menjaga kekompakan sesama ibu Bhayangkari,” ungkap Ny. Lisa Nugroho. 


“Gunakan media sosial dengan bijak, jangan terlalu vokal berpihak dan jangan menggunakan fasilitas negara jelang pemilu 2024. Sekali lagi hati-hati bermedsos, hidup sederhana jangan sampai lebih besar pasak daripada tiang sesuai kemampuan kita dan pandai-pandailah mengelola keuangan keluarga,” tutupnya.


Usai memberikan arahan dan bimbingan, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang melakukan pemeriksaan dan pengecekan ruangan Kantor Bhayangkari Polsek Bengkong serta melihat hasil UMKM dari Pengurus Cabang dan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Bengkong. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media