Batam

Silaturahmi Bhayangkari Cabang Kota Barelang bersama Bhayangkari Ranting Sekupang

Juliadi | Kamis 26 Oct 2023 10:58 WIB | 337

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Bhayangkari


Ketua Bhayangkari cabang Kota Batam, Ny. Lisa Nugroho dan Ketua Bhayangkari ranting Sekupang, Ny. Bulan Rizqy, Rabu (25/


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Sekupang, Ny Bulan Rizqy dan pengurus menerima Kunjungan Kerja sekaligus silaturahmi tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Lisa Nugroho beserta pengurus, Rabu (26/10/2023).


Kunjungan yang dilaksanakan dalam kesempatan ini dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah khususnya Polsek Sekupang dan juga mempererat Tali Silaturahim antar pengurus Bhayangkari Cabang dengan pengurus Bhayangkari Ranting jajaran Polresta Barelang.


Salah satunya yaitu kunjungan kerja di Ranting Sekupang, kedatangan Ketua Cabang beserta rombongan disambut langsung Ketua Ranting Ny. Bulan Rizqy beserta pengurus ranting di halaman Mapolsek Sekupang pagi ini.


Usai penyambutan dengan pemberian bunga, agenda kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka dan pengarahan oleh Ketua Cabang kepada seluruh Bhayangkari Ranting Sekupang.


Dalam arahannya Ny. Lisa Nugroho menghimbau kepada seluruh Bhayangkari Ranting Sekupang hendaknya selalu menjaga sikap dan tata krama serta selalu dan senantiasa mendukung tugas suami sebagai anggota Polisi.


Adapun arahan lain yang disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang berupa pesan diantaranya dalam kehidupan sehari-hari hendaknya selalu menerapkan pola hidup sederhana sebagai istri anggota Polri harus tetap menjaga wibawa suami, karena apapun yang dilakukan oleh seorang Bhayangkari akan berdampak kepada suami.


“Diharapkan para istri memahami dan mendukung tugas suami sebagai anggota Polri, memberikan kepercayaan pada suami saat dinas dan memberikan kenyamanan dan kasih sayang saat suami berada di rumah serta menjaga dan mengasuh anak-anak dengan baik," ucap Ny. Lisa dalam arahannya.


Usai memberikan arahan, bimbingan dan tanya jawab, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang melihat Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Pengurus Bhayangkari Ranting Sekupang dan dilanjutkan foto bersama.


Diketahui bahwa kunjungan kerja Ketua Cabang Bhayangkari Kota Batam ke Ranting jajaran hari ini mengunjungi 4 ranting jajaran untuk wilayah Kota Batam, kegiatan dilanjutkan untuk wilayah Batu Aji dengan agenda yang sama. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media