Batam

Ngobrol santai di Warung Kopi, Kanit Binmas Polsek Sekupang Dengarkan Curhatan Warga Tanjung Pinggir

Juliadi | Jumat 27 Oct 2023 20:38 WIB | 369

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat Polsek Sekupang, Jumat (27/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kanit Binmas Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau Aiptu Luqman bersama personil Polsek Sekupang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat, bertempat di warung kopi Saipul RT/RW 002/001 Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (27/10/2023). 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian. 


“Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Sekupang,“ kata Kanit. 


Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terkait maraknya tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor di Daerah Hukum Polsek Sekupang. Memohon bantuan kepada warga masyarakat untuk memberikan informasi terkait dengan adanya jual beli sepeda motor maupun barang-barang yang dicurigai sebagai barang hasil curian.


"Dalam kegiatan kali ini Polsek Sekupang mengajak warga masyarakat aktif dalam melaksanakan ronda malam sebagai bentuk pencegahan tindak pidana dan Mengajak warga masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu," ujarnya.


Kanit Binmas juga menyampaikan kegiatan ini akan terus berlanjut setiap Jumatnya. Selain mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat pihaknya juga menerima saran masukan. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media