Batam

Jumat Berkah Polsek Sei Beduk di Panti Asuhan Asia Sehati

Juliadi | Jumat 24 Nov 2023 14:33 WIB | 462

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


personil polsek Sei Beduk menyerahkan batuan sosial ke panti asuhan Asia Sehati, Jumat (24/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Personil Polsek Sei Beduk Polresta Barelang Polda Kepri mengunjungi dan memberikan bantuan sosial ke Panti Asuhan Asia Sehati Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Kegiatan bantuan sosial Polri yang dilaksanakan oleh Polsek Sungai Beduk dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian dari Polri yang diserakan oeh Kanit Binmas Polsek Sei Beduk Ipda Rudolf HS dan PS Kasium Polsek Sei Beduk, Bripka Erwin AG, S.H.


"Kita serahkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Asia Sehati Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sungai Beduk berupa paket berisi nasi bungkus sebanyak 35 bungkus," ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk AKP Syarifuddin, S.H, Jumat (24/11/2023).


AKP Syarifuddin juga mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan berbagi dan bentuk kepedulian Kepolisian dengan masyarakat.


AKP Syarifuddin juga mengatakan, pembagian nasi bungkus ini merupakan jum’at berkah untuk anak-anak panti asuhan Asia Sehati. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media