Batam

Jumat Curhat Polsek Batu Ampar Bersama Warga Komplek Tanjung Pantun

Juliadi | Jumat 01 Dec 2023 11:04 WIB | 289

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat curhat Polsek Batu Ampar, Jumat (1/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Batu Ampar Polresta Barelang  - Dalam rangka program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Jumat, Polsek Batu Ampar Polresta Berelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan pemberian sembako kepada warga yang dilaksanakan bertempat di Komplek Tanjung pantun Blok X RT 02 RW 02 Kelurahan Sei Jodoh  Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Ipda Heriyandra menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran masyarakat Komplek Tanjung Pantun Blok X Sei Jodoh.


"Dalam kegiatan Jumat curhat ini, bapak ibu silahkan apabila ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas," ungkap Ipda Heriyandra. 


Sementara itu, salah satu warga menyampaikan, masih kurangnya kesadaran warga dalam hal kebersihan yang membuang sampah sembarangan atau tidak pada tempatnya. 


"Sehingga membuat lingkungan disekitar kami kotor dan mengakibatkan bau yang tidak sedap," ujarnya.


Menanggapi hal tersebut, Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Hery mengucapkan terimakasih masukan dari warga.


"Kami dari pihak ke kepolisian khususnya Polsek Batu Ampar akan berkordinasi nanti dengan Intansi terkait dalam hal ini lurah sei. Jodoh dan Kecamatan Batu Ampar, agar dapat menghimbau atau menegur warga yang selalu membuang sampah tidak pada tempatnya," katanya.


"Kami khususnya Polsek Batu Ampar terus mengupayakan dan engoptimalkan untuk meningkatkan patroli Polsek batu ampar dan juga personil Bhabinkamtibmas kelurahan Sei Jodoh, kami Polsek batu ampar selalu rutin Sambang  pemukiman-pemukiman warga," tambah Ipda Heriyandra. 


"Sekarang ini sudah masuk tahapan Pesta Demokrasi Pemilu 2024, untuk itu mari kita jaga bersama sama jalannya pemilu yang damai , Kamtibmas kondusif," sambung Heriyandra. 



Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah Bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Kapolri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media