Batam

Jaga Kamtibmas, Polsek Lubuk Baja Patroli Cipta Kondisi

Juliadi | Minggu 03 Dec 2023 13:21 WIB | 312

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Patroli cipta kondisi personil Polsek Lubuk Baja, Minggu (3/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) dan Menjaga Kamtibmas serta antisipasi kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor), Posek Lubuk Baja melaksanakan Patroli Cipta Kondisi.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K mengatakan, kegiatan  dilaksanakan oleh personil Polsek Lubuk baja  dengan cara mobiling/patroli diwilayah hukum Polsek Lubuk baja,yang sering menjadi tempat keramaian, berkumpulnya masyarakat. 


Yudi juga menyampaikan, bahwa kegiatan cipta kondisi rutin ini adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek lubuk baja,sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 


"Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Lubuk Baja untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan," ucap Yudi. (*/Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media