Batam

Personil Polsek Bengkong Bantu Anak Sekolah Anak Sekolah Nyebrang Jalan

Juliadi | Kamis 07 Dec 2023 13:12 WIB | 315

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point


Personil Polsek Bengkong sedang mrngatur lalulintas, Kamis (7/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas), Polsek Bengkong menggelar kegiatan Strong Point dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas, kemacetan, pusat keramaian serta lokasi sekolahan.


Strong Point ini dilaksanakan oleh personel Patroli dan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Bengkong dengan bersiaga mengatur arus lalu lintas dan membantu anak sekolah menyebrang guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, pengaturan lalu lintas tersebut merupakan wujud nyata kehadiran Polri dalam melayani masyarakat.


“Strong Point ini kita lakukan dengan menempatkan personel gabungan Patroli dan SPK Polsek Bengkong untuk melakukan pengaturan lalulintas dalam upaya mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat,” ujar Iptu Doddy dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/12/2023).


Iptu Doddy menyebutkan, kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari, yakni pada pagi dan sore hari. Untuk titiknya yakni di persimpangan Shopping Center, Golden Prawn Bengkong, SMP Negeri 4 Batam dan simpang Sate Asih Bengkong Harapan.


“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan ke masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik agar merasa nyaman serta aman dalam berlalulintas guna mewujudkan situasi Kamtibmas tetap kondusif,” tutup Iptu Doddy. (*/Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media