Batam

Jaga Situasi Kondusif Jelang Pesta Demokrasi, Polsek Batu Ampar Silahturahmi Bersama Masyarakat

Juliadi | Minggu 17 Dec 2023 10:56 WIB | 300

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Minggu Kasih Kamtibmas Polsek Sei Beduk, Minggu (17/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Minggu Kasih Kamtibmas merupakan program Qwick Wins Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu.


Di wilayah hukum Polresta Barelang Polda Kepri, khususnya Polsek Batu Ampar melaksanakan Minggu Kasih Kamtibmas sekaligus silahturahmi bersama warga, bertempat di Pelantar  RT/RW. 05/ 01Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Minggu Kasih kamtibmas ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra, S.H didampingi seluruh personil Bhabinkamtibmas se-Polsek Batu Ampar. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatkoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M melalui Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, Ipda Heryandra menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari masyarakat, dengan harapan dapat menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat. 


Di tempat yang sama, perwakilan warga menyampaikan ucapan terimakasih atas  kegiatan Minggu kasih oleh Polsek Batu Ampar di tempat kami di RT 05 tanjung Sengkuang. 


"Kami berharap agar Polsek Batu Ampar sambang patroli rutin di lingkungan kami RT 05 Tanjung Sengkuang supaya kamtibmas di lingkungan kami selalu aman kondusif," ucapnya. 


Menanggapi hal tersebut, Ipda Heryandra mengatakan, Polsek Batu Ampar akan selalu meningkatkan piket Patroli untuk melaksanakan mobailing pada jam - jam kecil atau pada waktu tengah malam terutama pada jam jam rawan.


"Sekarang sudah masuk tahapan pesta demokrasi menuju pemilu 2024, untuk itu marilah bersama sama menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif," tegas Heryandra. 


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., MM mengatakan, minggu kasih ini, kegiatan rutin Polsek Batu Ampar setiap Minggu. 


"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif," tutup Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media