Batam

Operasi Mantap Brata Cooling System, Polsek Batu Ampar Serahkan kepada Masyarakat dan Anak Yatim

Juliadi | Rabu 20 Dec 2023 14:19 WIB | 328

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program Prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibiitas, Transparan dan Berkeadilan) serta menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dan Keperdulian Polri terhadap masyarakat, Personil Polsek Batu Ampar melalui Bhabinkamtibmas  menyerahkan Bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan dan anak yatim bertempat di Kelurahan Batu Merah, Melcem, Seraya, Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, pembagian Bansos Polri Presisi untuk Negeri Operasi Mantap Brata Cooling System dalam rangka memelihara Kamtibmas menuju Pemilu Damai Tahun 2024.


Lanjut kata Kapolsek, melalui personil kita Bhabinkamtibmas  di setiap empat kelurahan kec.batu ampar melaksanakan kegiatan pembagian Bansos Polri Presisi  kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim yang membutuhkan .


"Kegiatan pembagian Baksos Polri Presisi untuk Negeri tersebut dilaksanakan dalam rangka memelihara Kamtibmas menuju pemilu damai tahun 2024," ungkap Kapolsek, Rabu (20/12/2023). 


Dengan adanya pembagian bantuan sosial tersebut, kata Kapolsek, kiranya dapat membantu dan meringankan beban  warga/masyarakat bagi yang menerimanya.


"Kami hadir di tengah-tengah masyarakat, sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan terdapat situasi aman kondusif di wilayah Polsek Batu Ampar," tutup Kapolsek kompol Dwihatmoko Wiroseno. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media