Batam

Kapolsek Sei Beduk Pimpin Jumat Curhat dan Salurkan Bansos di Masjid Baitul Mutaqin Tanjung Piayu

Juliadi | Jumat 22 Dec 2023 16:34 WIB | 388

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin menyerahkan bansos ke warga, Jumat (22/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang Polda Kepri langsung memimpin Jumat curhat Kamtibmas dan menyerahkan Bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat di Masjid Baitul Mutaqin Kelurahan  Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau. 


Turut mendampingi Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H; Kanit Sabhara Polsek Sei Beduk, Ipda  JD. Gultom; Kanit Binmas Polsek Sei Beduk, Ipda Rudolf HS; Kasium Polsek Sei Beduk, Bripka Erwin AG, S.H; BabinKamtibmas Kel. Tanjung Piayu, Bripka Antoni H dan Ketua Masjid Baitul Mutaqin Kelurahan Tanjung Piayu, Mahrudin. 


Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri dan juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.


"Dalam kegiatan ini, kami meminta saran maupun pendapat dari bapak ibu guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sei Beduk," ungkap AKP Syarifuddin, Jumat (22/12/2023). 


"Tujuan Jumat Curhat ini, kami ingin mendegarkan masukan dan saran dari masyarakat terkait Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," tambah AKP Syarifuddin. 


AKP Syarifuddin juga menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap Kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor).


"Sebentar lagi kita melaksanakan Pemilu 2024, agar kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," tegas AKP Syarifuddin. 


Ketua Masjid Baitul Mutaqin, Mahrudin menyampaikan, agar pihak Polsek Sei Beduk terus bersilaturahmi dengan warga dan saat ini belum ada keluhan yang serius. 


Diakhir kegiatan, AKP Syarifuddin berpesan  dalam tahun Politik ini, ia berharap, agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang mengganggunya kelancaran Pemilu 2024 ini. 


"Ikuti aturan aturan yang sudah ada sesuatu yang berlaku di Negara Republik Indonesia," pungkas AKP Syarifuddin. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media