Batam, News

Kapolda Kepri Cek Langsung Keamanan dan Kenyamanan Ibadah Misa Natal di Batam

Egi | Selasa 26 Dec 2023 08:26 WIB | 316

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolda Kepri melihat langsung situasi saat pelaksanaan Misa Natal di salah satu gereja di Batam (foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Kapolda Kepri melakukan kunjungan ke beberapa gereja di Kota Batam untuk memastikan kenyamanan dalam perayaan natal tahun 2023, Minggu (24/12/2023) malam.


Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Kota Batam dan instansi terkait dalam menjaga Kamtibmas saat perayaan natal.


"terimakasih atas dukungan semua lapisan masyarakat dan instansi terkait sehingga perayaan Natal tahun 2023 berjalan aman dan lancar," kata Yan.




Lanjutnya, tidak hanya selama perayaan Natal, tetapi juga hingga malam tahun baru keamanan harus diciptakan.


"Kami akan terus memelihara kamtibmas untuk memastikan setiap individu merayakan momen ini dengan damai dan nyaman serta penuh ke khidmatan," bebernya 


Dalam menghadapi arus mudik, Kapolda Kepri juga mengingatkan kepada awak kapal untuk selalu melengkapi aspek-aspek keamanan dan keselamatan penumpang dengan mengedepankan safety and security.




"Kita perlu sedia life jacket bagi seluruh penumpang kapal. Keselamatan adalah prioritas utama, dan kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keselamatan diri sendiri dan sesama," tuturnya.


Yan Fitri juga mengucapkan selamat bagi masyarakat yang melaksanakan perayaan natal, semoga damai dan kasih senantiasa menghiasi setiap langkah kita. 


"Selamat merayakan momen kebersamaan dengan cinta dan kedamaian. Serta dengan berakhirnya perayaan Natal yang aman dan lancar, Polda Kepri siap menjalankan tugasnya dalam memastikan keamanan dan kelancaran hingga pergantian tahun 2024,” pungkasnya (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media