Batam

Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Sei Beduk Patroli Dialogis

Juliadi | Rabu 10 Jan 2024 11:36 WIB | 236

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personil Polsek Sei Beduk menyambangi warga, Selasa (9/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Guna menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sei Beduk, Batara Biru Polsek Sungai Beduk melakukan patroli dialogis dan beri himbauan kamtibmas kepada masyarakat, Selasa (9/1/2024).


Patroli dialogis Batara Biru Polsek Sei Beduk fengan menyisir sejumlah lokasi seperti Kawasan industri, Obyek Vital, Mall, pemukiman warga, Perbankan, ATM Center dan pusat keramaian dan Batara Biru Polsek Sungai Beduk menyambangi warga dan petugas keamanan guna memberikan himbauan Kamtibmas


Kapolsek Sungai Beduk AKP Syarifuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan. 


Selain memberi himbauan Kamtibmas, kata Syarifuddin, personil juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan antisipasi kejahatan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan menerapkan tamu wajib lapor 1x24 jam.


"Hari ini personil Batara Biru Polsek Sungai Beduk melaksanakan patroli dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Sungai Beduk," ungkap Syarifuddin. 


"Mari bersama-sama kita menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Batam khususnya Kecamatan Sungai Beduk," pungkas Syarifuddin. (*/Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media