Batam

Minggu Kasih Polsek Bengkong di GPI Impact Community

Juliadi | Minggu 11 Feb 2024 19:17 WIB | 249

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Minggu Kasih Polsek Bengkong, Minggu (11/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Polsek Bengkong kembali melaksanakan Minggu Kasih Kamtibmas bersama warga bertempat di Gereja GPI Impact Community Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (11/2/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut, Aipda Ardianto didampingi Anggota Samapta regu III Polsek Bengkong, Aipda Iswandi. 


Dalam sambutan, Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H melalui Aipda Iswandi menyampaikan, Minggu Kasih Kamtibmas ini program prioritas Kapolri yang bertujuan menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara polsek bengkong dengan warga kecamatan Bengkong.


"Apabila ada permasalahan terkait kamtibmas, saran, kritik dan masukan yang membangun dari bapak ibu kepada kami," ucap Aipda Iswandi. 


Salah satu warga Kelurahan Bengkong Indah, Daniel berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman.


"Tolong pak berikan masukkan dan saran untuk Pemilu tahun Ini, yang akan kita laksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024," ujar Daniel. 


Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut, Aipda Ardianto mengatakan, Polsek Bengkong akan terus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan melakukan patroli di seputaran wilayah Bengkong untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


Lanjut Aipda Ardianto, Polsek Bengkong menghimbau dan mengajak warga sama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah bengkong ini agar tetap kondusif. 


"Kita sukseskan pemilu tahun 2024 agar berjalan dengan damai," ungkapnya. 


Menurutnya, Polsek Bengkong akan terus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan melakukan patroli di seputaran wilayah kecamatan Bengkong terutama pada malam hari untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak pidana.


"Kepada bapak ibu semua, apabila memiliki informasi penting terkait masalah sitkamtibmas di RT/RW Bengkong Indah hendaknya bisa menghubungi perangkat RT/RW setempat atau melalui Bhabinkamtibmas," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media