Lifestyle, Batam, News, Hiburan

Buka Cabang Kedua, 5asec Kini Hadir di Batam Centre

Riki | Minggu 11 Feb 2024 19:55 WIB | 609



Grand Opening 5asec Batam Centre turut dihadiri oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi, bersama dengan Indra Wirawan selaku


BATAM - Sebagai upaya memperluas layanan terbaiknya, 5asec yang merupakan perusahaan laundry & dry-cleaning premium asal Perancis, dengan bangga mengumumkan pembukaan cabang terbarunya di Batam Centre, Minggu (11/2/2024) setelah keberhasilan cabang pertama di Baloi.

Acara Grand Opening 5asec Batam Centre turut dihadiri oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Indra Wirawan selaku Vice President 5asec Indonesia, Sella Chalia Maharani selaku Direktur Marketing 5asec Indonesia, Azmi Ardiansah selaku Direktur 5asec Batam Centre dan dr Sri Rezeki Handayani SpM selaku Owner 5asec Batam Centre.

Dalam sambutannya,  Muhammad Rudi menyambut hangat kehadiran 5asec Batam Centre sebagai penanda kemajuan dan inovasi dalam layanan laundry di kota ini.

"Kami berharap dengan kehadiran 5asec, masyarakat Batam akan semakin mudah dan nyaman dalam merawat pakaian dan linen mereka," ujarnya.

Sebagai pemimpin global dalam layanan laundry & dry cleaning, 5asec hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perawatan pakaian dan linen premium yang berkualitas.

Dengan lebih dari 45 cabang di seluruh Indonesia dan lebih dari 5.000 cabang di dunia, 5asec telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan kebersihan dan kenyamanan pakaian mereka.

5asec Batam Centre menawarkan berbagai layanan unggulan, termasuk layanan pick-up dan delivery yang memudahkan pelanggan untuk menikmati keunggulan layanan 5asec tanpa harus meninggalkan rumah.

Terletak strategis di Komplek Nusantara Golden Blok A Nomor 7, Batam Centre, cabang ini siap melayani warga Batam dengan standar kualitas yang tinggi.

5asec Batam Centre siap memberikan pengalaman laundry yang tidak hanya bersih, tetapi juga aman dan nyaman bagi pelanggan. 

Adapun layanan WhatsApp customer service di nomor 0812 55555 237, 5asec Batam Centre siap melayani pelanggan setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 07.00 hingga 19.00.

Komitmen 5asec untuk memberikan pelayanan terbaik tercermin dalam lima poin utama dalam proses pelayanannya, yang mencakup diagnosis, spotting, washing, pressing, dan quality control. Dengan demikian, pelanggan dapat percaya sepenuhnya bahwa pakaian dan linen mereka akan diperlakukan dengan sangat baik oleh para ahli di 5asec.

Percayakan pakaian dan linens Anda kepada ahlinya. 5asec, the Textile Expert, hadir untuk menjaga kualitas pakaian Anda dengan sempurna. MK-riki

Redaktur: ZB



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait