Batam

Iptu Doddy Basyir Pimpin Jumat Curhat Kamtibmas di Bengkong

Juliadi | Jumat 16 Feb 2024 14:22 WIB | 194

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Bengkong, Jumat (16/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) dan mendengarkan keluhan masyarakat, Polsek Bengkong Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas Polsek bersama warga Kelurahan Tanjung Buntung, bertempat di Kedai Kopi Pasar Cheng Ho Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (16/2/2024). 


Salah satu pedagang pasar Cheng Ho, Dahlia menyampaikan, untuk saat ini situasi pasar Cheng Ho aman.


"Saya berharap untuk anggota Polsek Bengkong yang sering melaksanakan patroli di sekitar pasar Cheng Ho ini seperti biasanya guna menjaga keamanan dan kenyamanan pasar," ungkap Dahlia. 

 

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, di pasar ini tingkat pengamanannya sudah bagus dengan adanya security pasar dan pada malam hari kawasan pasar di pasang portal.


"Kami juga mengingatkan kepada para pedagang pasar untuk berhati-hati saat beraktivitas, untuk kendaraan seperti Sepeda Motor agar dipastikan dipasang kunci ganda. Pastikan saat menutup lapak atau kios tidak meninggalkan barang berharga di dalam kios, saya menghimbau kepada bapak ibu sekalian marilah kita bersama-sama untuk menjaga sitkamtibmas di pasar ini," tegas Iptu Doddy. 


"Saat ini adalah tahun politik, mari kita semua sama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Bengkong ini agar tetap kondusif, apabila ada menemukan atau informasi penting terkait masalah sitkamtibmas di wilayahnya,   hendaknya bisa menghubungi RT/RW setempat dan kepada kami Polsek Bengkong," pungkas Iptu Doddy. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media