Batam

Polsek Bulang Kembali Silahturahmi Bersama Warga Pulau Buluh

Juliadi | Minggu 18 Feb 2024 12:17 WIB | 206

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Minggu kasih Kamtibmas Polsek Bulang di Pulau Buluh, Minggu (18/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka, program Qwick Wins KapolriJendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan setiap hari Minggu, Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, bertempat di Warung Among Pulau Buluh RT/RW. 05 /02 Kelurahan Pulau Buluh Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (18/2/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Ps Kanit Samapta Polsek Bulang, Aipda Hendra Citra didampingi Bhabinkamtibmas Pulau Buluh Polsek Bulang, Aipda Eko Pujianto; Bhabinkamtibmas Kel. Pantai Gelam Polsek Bulang, Bripka Riko Nopiando dan Brigadir Surya Martin Susilo Siregar. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP melalui Ps Kanit Samapta Polsek Bulang, Aipda Hendra Citra mengatakan, tujuan Minggu Kasih adalah untuk mendengarkan keluhan atau curahan hati masyarakat Kelurahan Pulau Buluh Kecamatan Bulang terhadap pelayanan Polsek Bulang. 


"Tujuan kami juga datang kesini (Minggu Kasih) untuk menciptakan komunikasi dan silahturahmi yang baik antara warga dengan kami dari Polsek Bulang, kami berharap ada informasi - informasi yang terjalin diantara kita," ungkap Hendra. 


Sementara itu, Ketua RT 5, Muhammad mengucapkan terimakasih kepada Polsek Bulang, karena telah hadir pada saat hari libur seperti saat ini datang dan berkunjung ke Pulau Buluh. 


"Ada warga saya sering bertanya pak, apakah pendaftaran menjadi anggota Polri dikenakan biaya adminitrasi pak," ujarnya. 

 

Menanggapi hal tersebut, Hendra menyampaikan, agar mempersiapkan Putra Putri kebanggannya apabila ingin menjadi Anggota Polri, untuk informasi terkait Penerimaan Calon Anggota Polri melalui Website Polri : https://www.penerimaan.polri.go.id


"Masuk Polisi Gratis Pak RT, tidak dipungut biaya apapun, bagi masyarakat Kecamatan Bulang yang ingin mendaftarkan Putra Putrinya," tutupnya. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media