Batam, News, Kepri

Jalin Silaturahmi, Jurnalis Batam Buka Bersama Dengan Ditreskrimsus Polda Kepri

Egi | Selasa 26 Mar 2024 11:10 WIB | 191

Polda Kepri
Buka Bersama / Takjil
Bulan Ramadhan
Ditreskrimsus Polda Kepri


Salah satu jurnalis Batam sampaikan pidato di depan Jajaran Ditreskrimsus Polda Kepri (foto:Egi)


Matakepri.com Batam - Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri menggelar buka puasa bersama jurnalis Batam, Provinsi Kepulauan Riau di Best Western Premier (BWP) Panbil, Senin (25/3/2024).


Dalam kesempatan buka puasa bersama jurnalis Batam, dihadiri langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Kepri Kombes Pol Putu Yudha Prawira, didampingi seluruh personel Ditreskrimsus Polda Kepri dan jurnalis Batam.


“Alhamdulilah, hari ini kita bisa melaksanakan berbuka puasa bersama dengan rekan-rekan jurnalis Batam. Dengan adanya pertemuan ini, kita semua bisa saling mengenal," kata Putu.



Mantan Wadir Krimsus Polda Sumsel tersebut menambahkan, melalui kegiatan buka puasa bersama Jurnalis Batam diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin sejak lama.


"Buka puasa bersama ini kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi antara Ditreskrimsus Polda Kepri bersama insan pers," ungkapnya.


Lanjut Putu, jalinan silaturahmi bersama insan pers tidak hanya sekedar bertemu dan menyapa saja, melainkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini tentu rasa kebersamaan itu semakin erat.


"Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, kita dapat saling sharing, diskusi dan bertukar segala bentuk informasi sehingga keakraban itu semakin kuat," katanya lagi


Putu menyebutkan, untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Provinsi Kepri, Jurnalis Batam bersama Polda Kepri dapat saling bersinergi dan memberikan dukungan terhadap kinerja Polda Kepri ke depannya.


"Apa yang kita lakukan sekarang dan kedepannya hubungan kita jajaran Ditreskrimsus Polda Kepri bersama Insan Pers semakin erat dan kompak," pungkasnya (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media