Batam

Tumbuhkan Kreativitas Dan Inovasi, Lantamal IV Ikuti Jambore Kader PKK Tahun 2024

Juliadi | Sabtu 20 Apr 2024 21:27 WIB | 231

AD/AL/AU



Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV Batam yang diwakili Aslog Danlantamal IV Batam Kolonel Laut (T) Agung Prabowo  S.T., CHRMP bersama Istri menghadiri acara pembukaan Jambore Kader PKK tahun 2024 bertempat di Dataran Engku Putri, Kota Batam, Sabtu (20/4/2024).


Jambore Kader PKK Kota Batam Tahun 2024 digelar di Dataran Engku Putri selama dua hari pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 20-21 April 2024. Kegiatan ini diikuti sedikitnya 50 orang peserta dari 12 Kecamatan se-Kota Batam.


Pembukaan ditandai dengan penekanan tombol alarm oleh Muhammad Rudi bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, dan Ketua Panitia Rani Rafitriyani.


Dalam kata sambutannya, Walikota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi memberikan apresiasi kepada semua kader PKK Kota Batam yang kompak dan selama ini memiliki banyak program dan kegiatan yang mendukung kemajuan kota Batam.


“Tidak hanya kami yang laki-laki yang berperan membangun dan memajukan Batam. Ibu-ibu kader PKK juga memiliki peran penting di dalamnya, khususnya dalam kesejahteraan keluarga. Kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik jika tidak ada kekompakan. Kekompakan ini harus kita jaga demi kemajuan PKK Kota Batam,” kata Rudi.


Pada pembukaan tersebut, Rudi juga menyaksikan langsung berbagai aksi kreativitas yel-yel dari tiap kecamatan se-Kota Batam. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media