Batam

3 Prajurit Lanud Hang Nadim Naik Pangkat

Juliadi | Kamis 01 Apr 2021 16:11 WIB | 1605

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM - Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat 3 prajurit Lanud Hang Nadim di Lapangan Merah Lanud Hang Nadim (1/4/2021).


Tiga prajurit yang mendapat anugrah kenaikan pangkat pada periode 1 April 2021 antara lain Sersan Kepala (Serka) Yogi, Sersan satu (Sertu) Sandi dan prajurit satu (Pratu) Imron.  


Kenaikan pangkat ditandai dengan pelepasan tanda pangkat lama dan pemasangan tanda pangkat baru oleh Danlanud kepada tiga prajurit Lanud Hang Nadim. 


Dalam sambutannya, Iwan mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hal yang otomatis namun untuk mendapatkan kenaikan pangkat dibutuhkan etos kerja. 


"Disiplin dan semua tindakan yang tidak bertentangan dengan hukum dan janganlah kenaikan pangkat ini menjadikan diri kita sombong," pesan Iwan. 


Lebih lanjut dikatakan Iwan, kenaikan pangkat harus disyukuri, lebih bertanggung jawab dan bijaksana dalam pelaksanaan tugas.


Hadir dalam upacara Kepala Dinas operasi (Kadisops) Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo, Kadispers Lanud Hang Nadim Kapten Adm Asta, Kadislog Lanud Hang Nadim Kapten Kal Ahmad dan Perwira lainnya serta seluruh anggota Lanud Hang Nadim. (r/Adi) 



Share on Social Media