Batam

Danlanud Hang Nadim Berharap Baksos Ini Dapat Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

Juliadi | Sabtu 26 Jun 2021 16:52 WIB | 1683

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polresta Barelang menggelar kegiatan Bakti sosial (Baksos), Jumat (25/6/2021) kemarin.


Kegiat ini dihadiri Wakil Wali Kota Amsakar Achmad, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Danyon Mar 10/SBY Letkol Marinir Alim Firdaus, Dandenpom dan para forkopimda Batam.



Baksos ini juga digelar secara serentak di 34 Polda jajaran atau se-Indonesia dan kegiatan ini juga memberikan sembako secara simbolis serta memberangkatkan beberapa sembako yang akan diberikan kepada seluruh masyarakat batam yang membutuhkan.


"Pelaksanaan bakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K.


Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu, terutama bagi mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi COVID-19.


Meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh anggota Polri dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan juga mendukung program pemerintah.


Di sela sela kegiatan, Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P mengatakan, diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap.


"Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai," ujar Iwan. (r/Adi) 



Share on Social Media