Batam

Sambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Lanud Hang Nadim Serahkan 7 Ekor Kambing di Dua Kelurahan

Juliadi | Senin 19 Jul 2021 18:41 WIB | 1600

Hari Raya/Hari Besar
TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah/2021 Masehi, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P beserta warga Lanud Hang Nadim melalui Letnan dua (Letda) Adm Maryoto secara simbolis menyerahkan hewan qurban 7 ekor kambing kepada Masjid di dua kelurahan, yaitu kelurahan batu besar 4 ekor dan kelurahan sambau 3 ekor, Senin (19/7/2021).


Penyerahan hewan qurban secara simbolis oleh Letda Adm Maryoto diterima langsung oleh ustad Mursalim selaku ketua panitia qurban dengan didampingi Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Lanud Hang Nadim ke-7 Masjid di dua kelurahan.



Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., mewakili warga Lanud Hang Nadim yang disampaikan oleh Letda Adm Maryoto, mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442 H.


“Melalui perayaan Idul Adha ini mari kita tingkatkan nilai keimanan, nilai pengorbanan dan nilai kemanusiaan dalam berkehidupan sehari-hari dengan saling berbagi dan peduli dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.


Lebih lanjut dikatakannya, ditengah pandemi covid 19 dan selama PPKM ini kita harus saling mendukung dan membantu antara satu sama lainnya dengan tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ada.


“Semoga dengan perayaan qurban tahun ini bisa menjadi berkah bagi kita semua karena dengan ini kita bisa saling berbagi ditengah pandemic covid 19,” tuturnya.


Danlanud Hang Nadim beserta warga Lanud Hang Nadim melalui Letda Adm Maroyoto berharap, semoga hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang betul- betul membutuhkan dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir.



Share on Social Media