Batam

Bersama Forkopimda, Lanud Hang Nadim Gelar Olahraga Bersepeda

Juliadi | Sabtu 28 Aug 2021 19:53 WIB | 1442

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam menggelar olahraga bersama sepeda santai dengan rute start Markas Komando (Mako) Lanud Hang Nadim menuju finish di Pantai Nongsa Kelurahan Sambau, Sabtu (28/8/2021).

Funbike diikuti puluhan pesepeda dari intansi TNI-Polri diwilayah Batam danĀ  beberapa peserta dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta masyarakat umum dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.



Setelah mencapai finish di pantai, para pimpinan meninjau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Kelurahan Sambau bekerjasama dengan TNI-Polri di wilayah Nongsa dan dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat di sekitar Pantai Nongsa.


Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P, mengatakan, rangkaian kegiatan dilanjutkan menyeberang ke Pulau Putri untuk menikmati keindahan pulau yang terletak di perbatasan Indonesia-Singapure. Selain itu.


Ia juga mengata, acara tersebut menjadi ajang silahturahmi untuk mempererat sinergitas TNI-Polri diwilayah Batam.


"Olahraga bersama atau Fumbike ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan sinergitas bukan hanua dilevel pimpinan namun untuk saling mengenal dikalangan anggota," ujar Iwan.


Selain Danlanud Hamg Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, juga hadir dalam kegiatan gowes tersebut Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H, Komandan Batalyon Marinir (Danyonmar) 10/Satya Bumi Yudha (SBY) Letkol Mar Alim Firdaus, Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) I/6 Bayor CPM Arif Subagio.



Share on Social Media