Batam

Promo Hoki, Hemat Hingga 5,7 Juta Dari Honda

Juliadi | Kamis 07 Oct 2021 17:51 WIB | 1494

Otomotif



MATAKEPRI.COM, BATAM -- PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda Kepri) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kepulauan Riau kembali memberikan Promo menarik di bulan Oktober ini yakni Honda Oktober Kejutan Istimewah (HOKI). 


Mau tau HOKI yang diberikan Capella Honda. 


Ada Honda Vario 150 yang keren dan sporty hanya dengan DP Rp. 2,2 Juta dan angsuran Rp. 1.014 Ribu dengan promo Free Angsuran hingga 5 kali.


Honda juga memberikan Diskon Rp. 500 Ribu buat yang bisa  
tunjukin Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Lama dan Super HOKI Deal hemat hingga Rp. 5,7 Juta.


"Oh iya, masih ada hadiah 2 Jaket sekaligus, yakni Jaket Sporty Vario dan Jaket Cari Aman serta free paket Plat Holder juga,” kata Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri, Kamis (7/10/2021).


Dikatakan Syaiful, dari segi produk, Honda Vario 150 ini sangat-sangat unggul dari segala sisi untuk matik di kelasnya, dengan desain Sporty, Exclusive dan Futuristik, sangat cocok untuk mereka yang ingin tampil lebih sporty berkelas.


Dan dengan fitur canggih yang lengkap seperti Smart Key System, All LED Lighting system, Full digital panel meter, Ban tubeless dengan Wavy Disc Brake.


"Serta Mesin 150cc PGM-FI eSP berpendingin udara yang lebih bertenaga dan responsive, benar benar membuat motor ini unggul dari yang lainnya,” imbuh Syaiful.


Lalu ada juga Honda BeAT nih di program HOKI-nya Honda, DP nya mulai Rp. 1,5 Juta aja dan angsurannya mulai Rp. 804 Ribu, juga ada tambahan Diskon Rp. 200 Ribu serta Free 1 kali angsuran, Free Aksesories Rubber Step Floor,  
Garnish CVR Muffler, Jaket Cari Aman dan Plat Holder.


“WAH HOKI BANGET ! banyak sekali yang dinikmati oleh konsumen, tentu ini sesuai dengan tema promo kami bulan ini HOKI dan khusus  
tanggal 8 hingga 15 Oktober ini, konsumen dengan hanya menambah DP Rp. 300 ribu diberikan kejuatan plus Free  
1X Angsuran, yang semula Free 1X menjadi 2X”, jelas Syaiful.


Sambungnya, siapa sih yang tidak kenal Honda BeAT, motor ini merupakan motor terpercaya seluruh masyarakat Indonesia,  
baik dari kalangan remaja, muda sampai dewasa, maupun dari pria ataupun wanita.


Dengan menggunakan  
mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi enhanced Smart Power (eSP) BeAT mampu menghemat konsumsi bahan bakar hingga 60,6 km/liter (dengan fitur  
ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.


Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter. 


Pabrikan Honda juga membekali Honda BeAT series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari.


Selain itu, panel meter Honda BeAT telah menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter yang modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi seperti penunjuk  
kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. Sementara itu, panel meter Honda BeAT Street telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporty. Ukuran yang lebih besar memudahkan penggunanya untuk membaca informasi yang ditampilkan.


“Dan masih banyak lagi Promo HOKI untuk tipe-tipe motor lainnya, jadi datang aja langsung ke Dealer sepeda motor Honda terdekat, untuk bisa langsung menikmati sensasi HOKI dan langsung miliki sepeda motor Honda  
baru,” pungkas Syaiful.



Share on Social Media