Batam

Pangkoopsau I Tinjau Fasilitas Sarana dan Prasarana Lanud Hang Nadim

Juliadi | Sabtu 04 Dec 2021 11:15 WIB | 1595

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Panglima Komando Operasi TNI AU  (Pangkoopsau) I Marsekal Muda (Marsda) TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M beserta Ketua Persatuan Istri TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny. Dewi Tedi Rizalihadi melaksaksanakan kunjungan kerja (Kuker) di Lanud Hang Nadim, Jumat (3/12/2021). 


Kuker Pangkoopsau I dilakukan dengan tatap muka dan meninjau pengembangan fasilitas yang ada dan sudah terbangun termasuk melihat kekurangan sarana dan prasarana yang bersifat urgeant dan segera dilengkapi untuk dilaksanakan tahun depan. 


Saat tatap muka, ada beberapa himbauan yang menjadi atensi Pangkoopsau I antara lain hindari tindakan bersinggungan dengan hukum, penyelundupan barang-barang yang harus melalui cukai. 

Lebih berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan media sosial. 


"Bila menerima informasi yang belum jelas tidak perlu disebarkan lagi, cukup berhenti di kita saja.

Bina keakraban dengan satuan samping, Polri, institusi pemerintah daerah bahkan dengan masyarakat biasa. Hindari perselisihan dan lakukan pendekatan secara humanis," ungkap Pangkoopsau I. 


"Tingkatkan ibadah, apalagi bila masjid sudah selesai dibangun. Makmurkan masjid," imbuh Pangkoopsau I. 


Senada yang disampaikan Pangkoopsau I, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I  Ny. Dewi Tedi Rizalihadi di depan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim juga menekankan kepada seluruh ibu-ibu anggota PIA Lanud Hang Nadim untuk lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media online dan media sosial. 


Kunjungan kerja diakhiri dengan sesi foto bersama di halaman mako Lanud Hang Nadim. (*) 



Share on Social Media