Batam

Penuhi Kebutuhan Anggota, Danlanud Hang Nadim Resmikan Sky Cafe

Juliadi | Rabu 02 Feb 2022 14:44 WIB | 1263

Hotel/Cafe & Resto
TNI/Polri
Lanud


Penandatanganan Prasasti peresmian Sky Cafe oleh Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P di Mako Lanud Hang


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang) Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P, meresmikan penggunaan Sky Cafe di Markas komando (Mako) Lanud Hang Nadim, Rabu (2/2/2022). 


Peresmian ini disaksikan seluruh anggota Lanud Hang Nadim dan berlansung dengan sangat sederhana ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P. 


Dikatakan Iwan, selain Kantin, juga ada toko koperasi untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota. 


“sedikit demi sedikit kita selesaikan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan anggota, terutama fasilitas tempat yang nyaman untuk sarapan maupun makan siang bagi seluruh anggota,” kata Iwan.


Lanjut dikatakan Iwan, maksud dan tujuan dibangun kantin di Mako adalah memudahkan anggota untuk sarapan pagi maupun makan siang dan malam. 


“Saya lebih senang anggota terlihat ngumpul dan sarapan bareng-bareng, tidak harus keluyuran keluar untuk cari sarapan. Kalau ngumpul, kan mudah dicari bila sewaktu-waktu anggota dibutuhkan atau digerakkan untuk keperluan pelaksanaan tugas,” tutur Iwan.


Pelaksanaan peresmian diakhiri dengan doa oleh Sersan dua (Serda) Manurung dilanjutkan makan siang Bersama secara sederhana.



Share on Social Media