Batam

Danlanud Hang Nadim Hadiri Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Tahun 2022

Juliadi | Kamis 17 Mar 2022 19:38 WIB | 1188

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P., beserta personel Lanud Hang Nadim ikut serta melaksanakan kegiatan upacara 17 hari bulan tingkat kota Batam tahun 2022, bertempat di Dataran Engku Putri Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (17/3/2022).


Dalam sambutannya Wali kota Batam, H. Muhammad Rudi berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin sehingga pembangunan inafratruktur kota Batam berjalan dengan lancar dan aman.  Sebelumnya upacara dilaksanakan secara rutin sebelum pandemi Covid-19. 


Rudi juga mengajak seluruh jajaran Forkopimda untuk bersatu, Batam harus aman dan damai. 


"capaian tadi bisa kita gapai karena kekompakan kita di kota Batam, maka seluruh usaha kegiatan akan berjalan normal tidak ada isu atau gangguan," ungkap Rudi.


Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., mengatakan, disaat memberikan arahan kepada seluruh peserta upacara 17an dari TNI-Polri dan ASN, agar memberikan informasi kepada rekan-rekan atau saudara bahwa Bandara Hang Nadim sudah tidak memakai PCR atau antigen apabila sudah vaksin dosis 2. 


"Dan kita Lanud Hang Nadim bekerjasama dengan Bea Cukai dan Ditpam. Agar meminimalisir pelanggaran2 di seputaran bandara, dan agar tetap solid bekerjasama membangun Kota Batam maju," ucap Iwan 


Danlanud Hnm juga mendukung program pemerintah kota Batam sepenuhnya maka dari itu, Sinergitas yang selama ini sudah baik, harus tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi.


"Dan apabila ada permasalahan dilapangan agar segera di selesaikan secara persuasif," ujar Iwan. 


Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi; Wakapolresta Barelang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Junoto, SIK; Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0316 letkol kav Sigit Dharma wiryawan, SH; Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Marinir (Mar) 10 /Satria Bumi Yudha (SBY) Letkol Mar Briand Iwan Prang; Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P dan pafra Pejabat, Pemprov, Pemkot dan BP Batam. (*) 



Share on Social Media