Batam

Waspada Adanya Tindak Kejahatan, Polsek Bengkong Laksanakan Patroli Kamtibmas

Juliadi | Senin 15 Aug 2022 21:03 WIB | 837

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Personel Polsek Bengkong Laksanakan imbauan Kamtibmas, Senin (15/8/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) Resor Kota (Resta) Barelang Sektor Bengkong melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis imbauan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Bengkong, Senin (15/8/2022).


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bob Ferizal mengatakan tujuan ini untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku tindak pidana kejahatan guna terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Bengkong, Batam.


“Hari ini (Senin siang) personel Polsek Bengkong menyampaikan imbauan kepada pedagang dan pembeli di Pasar Bengkong Harapan,” ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan Bob, pihaknya juga selalu mengimbau kepada para masyarakat dan karyawan agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah beraktivitas.


“Kami harapkan dengan kehadiran polisi bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini agar terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan masyarakat sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Bengkong,” tutup Bob.



Share on Social Media