Batam

Polda Kepri Berikan Kejutan ke Mako Lanud Hang Nadim

Juliadi | Kamis 06 Oct 2022 06:31 WIB | 836

Polda Kepri
AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim terima kejutan kue ulang tahun dari Kepolisian daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) di Lobby Markas komando (Mako) Lanud Hang Nadim, Rabu (5/10/2022).


Adapun pejabat yang memberikan kue ulang tahun tersebut Inspeksi pengawas daerah (Irwasda) Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) M. Rudy Syafirudin, SIK, SH beserta jajaran dan diterima Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Hang Nadim, Mayor Lek Wardoyo mewakili Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim, Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P karena Danlanud harus menghadiri Upacara HUT TNI secara terpusat di Tanjungpinang.


Kadisops mengucapkan terimakasih kepada Polda Kepri karena sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Lanud Hang Nadim dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022 dan berharap kedepannya semoga TNI Polri dapat sama-sama melaksanakan tugas dan amanah dengan baik.


Tampak situasi kekeluargaan terlihat di kejutan ini. 


"Solidaritas TNI Polri harus tetap terjaga demi terwujudnya sinergritas dalam kebinekaan dan persatuan NKRI," ujar Kadisops. (*/Adi)



Share on Social Media