Batam

Berhasil Ungkap Pembunuhan di Baloi Center, Polsek Lubuk Baja Gelar Doa Bersama

Juliadi | Kamis 29 Dec 2022 10:21 WIB | 628

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kegiatan Binrohtal bagi personil Polsek Lubuk Baja yang Muslim, Kamis (29/12/2022). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) serta doa bersama bertempat di aula Polsek Lubuk Baja bagi Personil yang beragama Islam dan di ruang opsnal bagi personel yang beragama Kristen, Kamis (29/12/2022).


Kepada MataKepri.com, Kapolsek Lubuk Baja, Komisaris polisi (Kompol) Budi Hartono, SIK., MM mengatakan, untuk personel yang muslim dipimpin Wakapolsek Lubuk Baja, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Trimanta dan untuk personel beragam Kristen dipimpin Kanit reskrim Polsek Lubuk baja Iptu Thetio Nardiyanto, SH.


Kegiatan Binrohtal bagi personil Polsek Lubuk Baja yang beragama Kristen, Kamis (29/12/2022). Foto: Adi


"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai rasa syukur karena telah berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku 338 yang terjadi di daerah Baloi Center," ungkap Kompol Budi.


Lanjut kata Kompol Budi, kegiatan ini juga bertujuan agar dijauhkan dari penanganan perkara yang berat, dilancarkan dimudahkan segala urusan pekerjaan dan melewati malam tahun baru yang aman dan tentram serta untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Lubuk Baja supaya lebih humanis.


“Disamping itu pula sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kompol Budi.


Menurut Kompol Budi, dengan kegiatan ini diharapkan sikap mental personel Polri khususnya Polsek Lubuk Baja yang baik akan menciptakan hasil yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggungjawabkan-jawabkan. 


"Sehingga citra Polri akan semakin baik di mata masyarakat," tutup Kompol Budi. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media