Batam

Curhat Kamtibmas Polsek Batu Aji, Tampung Aspirasi Masyarakat

Juliadi | Jumat 07 Jul 2023 20:57 WIB | 531

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane Guchy, SE, SIK bersama tokoh masyarakat Batu Aji, Jumat (7/7//2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Batu Aji bersama Sat Binmas Polresta Barelang menggelar Program Curhat Kamtibmas dengan masyarakat kecamatan Batu Aji, bertempat di Masjid Al Ma'arij Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Jumat (7/7/2023). 


Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane Guchy, SE, SIK yang memimpin Jumat curhat Kamtibmas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir. 


"Kegiatan ini merupakan program Bapak Kapolresta Barelang dan juga merupakan Program bapak Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat, dalam rangka memelihara Siskamtibmas," ungkap Guchy. 


Lanjut dikatakan Guchy, kegiatan Curhat Kamtibmas selain memper-erat silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Batu Aji, juga memberikan informasi maupun pertanyaan kepada Kepolisian guna ditanggapi.


"Saya yakin Bhabinkamtibmas kami yang bertugas sudah bekerja maksimal, tapi manakala ada permasalahan yang belum selesai silahkan di sampaikan,”ucap Guchy. 


Menurutnya, melalui Curhat Kamtibmas ini Polresta Barelang khususnya Polsek Batu Aji membutuhkan saran maupun pendapat.


"Kami minta saran dari bapak/ibu guna meningkatkan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kecamatan Batu Aji," tutur Guchy. 


Dalam kesempatan ini, masyarakat menyampaikan permasalahan-permasalahan kamtibmas seperti penipuan online melalui HP, masih tingginya angka Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), masalah air, pemilu, kenakalan remaja dan gangguan-gangguan kamtibmas yang. 


Mendengar Kelurahan masyarakat, Kapolsek Batu Aji berjanji  akan menindaklanjuti keluhan-keluhan tokoh masyarakat dan akan kembali mengadakan kegiatan curhat kamtibmas bersinergi dengan Camat Batu Aji dan Danramil 02 Batam Barat, untuk bersama-sama mencari solusi masalah kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Batu Aji, terutama tahun 2023 sudah memasuki tahun politik.


“Sehubungan kita akan menghadapi tahun politik 2023 dan tahun 2024, mohon para tokoh untuk mengingatkan masyarakat untuk menjaga kondusifitas khususnya di Kecamatan Batu Aji,” imbuh Guchy. 


“Terimakasih atas kehadiran Bapak Ibu semuanya, berikutnya akan kita jadwalkan kembali kegiatan curhat kamtibmas ini, sehingga bersama-sama kita dapat mencari solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada," tutup Guchy. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media