Batam

Pisah Sambut Pangkogabwilhan I, Ansar: Terimakasih Laksdya Irvansyah Selamat Datang Laksda Erwin S

Juliadi | Senin 31 Jul 2023 23:04 WIB | 579

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
AD/AL/AU
TNI/Polri
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Gubenur Kepri H. Ansar Ahmad, SE., MM menghadiri pisah sambut Panglima komando gabungan wilayah pertahanan (Pangkogabwilhan) I di Ruang Lobi Mako Kogabwilhan I Dompak,  Tanjungpinang, Senin (31/7/2023).


Jabatan Pangkogabwilhan I diserahkan dari Laksamana Madya TNI (Laksdya) Irvansyah kepada Laksamana Muda TNI (Laksda) Erwin S. Aldedharma. 


Laksda Erwin S. Aldedharma, yang sebelumnya menjabat Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I, sedangkan Laksdya Irvansyah, akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Keamanan Laut (Kabakamla) RI. 


Kepada MataKepri.com, melalui rilis tertulis, Ansar mengucapkan sekaligus rasa terima kasihnya kepada Laksdya) Irvansyah atas pengabdiannya sebagai PanglimanPangkogabwilhan I dan berharap kolaborasi dan sinergitas dalam pembangunan untuk kemajuan Kepri dapat terus berlanjut.


“Mewakili Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada Laksmana Madya TNI Irvansyah, atas dedikasihnya yang begitu berharga bagi Provinsi Kepulauan Riau.  Kami juga menyampaikan Selamat atas Jabatan Barunya sebagai Kepala Bakamla Republik Indonesia semoga semakin sukses pada pengabdian yang baru,” ucapnya.


Selanjutnya, Kepada Pangkogabwilhan I yang baru, Laksmana Muda TNI Erwin S. Aldedharma, Ansar mengucapkan selamat datang dengan harapan kerjasama dan kolabirasi Pemerintah Provinsi Kepri dengan Kogabwilhan I semakin baik dalam mendukung bebagai capaian pembangunan di Negeri Segantang Lada.


“Kami berharap dengan pengalaman Bapak yang sudah sangat banyak dapat melanjutkan bahkan meningkatkan komunikasi, koordinasi, kerjasama, dan sinergi  dengan Pemerintah Daerah di wilayah Kepulauan Riau demi kemajuan bersama,” harapnya.


Sebelumnya Laksmana Madya TNI Irvansyah dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Gubenur Kepri dan rekan Forkompinda yang telah membantu dirinya selama bertugas sebagai Pangkogabwilhan I di Tanjungpinang, kepulauan Riau.


“Walalupun hanya bertugas 6 bulan di Kepri, namun banyak kesan baik yang saya dapatkan selama bertugas disini. Semoga hubungan ini terus berlanjut untuk membantu pembangunan di Kepri. Saya mohon maaf jika ada kesalahan selama bertugas dan izin pamit meninggalkan sementara Kepri untuk melaksanakan tugas di tempat baru sebagai Kepala Bakamla RI,” ucapnya.


Turut hadir Kaskogabwilhan I, Mayjen TNI Rifky Nawawi; Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri, Rizky Faisal; Sekdaprov Kepri, Adi Prihantara; Danrem 033 WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto; Kabinda Kepri, Brigjen TNI Bonar Panjaitan; Danlanud RHF, Arief Budiman; Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepri, Sutomo; Perwakilan FKPD serta beberapa OPD Kepri. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media