Batam

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Bhayangkari Polsek Sekupang Salurkan Bansos

Juliadi | Kamis 10 Aug 2023 15:50 WIB | 583

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Pengurus ranting Bhayangkari Polsek Sekupang, Kamis (10/8/2023).


MATAKEPRI.COM, BATAM - Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, Polsek Sekupang bersama Bhayangkari Ranting Sekupang menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Sekupang Kota Batam, Kamis (10/8/2023).


Kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Tahun 2023 tersebut dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Ranting Sekupang Ny. Rika Tamba, Bhabinkamtibmas Sei Harapan Aipda Syefriadi, Kasi Humas Polsek Sekupang Bripka Dede Baruna beserta anggota Bhayangkari Ranting Sekupang.


Bantuan berupa paket sembako tersebut diserahkan langsung kepada warga lansia dan kurang mampu yang sebelumnya telah di data salah satunya yakni kepada Bapak Agung (65) dan Ahmad (73).


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, SH mengutarakan bahwa kegiatan Bhakti sosial dan bantuan sosial berupa sembako yang dilaksakaan oleh Bhayangkari Ranting Sekupang, ini bertujuan untuk merajut tali asih dan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.


“Kegiatan dalam bentuk sosial kemasyarakatan ini, sebagai wujud kepedulian kami dari Polsek Sekupang dan Bhayangkari kepada warga” ungkap Kapolsek.


Harapannya dengan adanya pembagian bantuan berupa sembako ini dapat memberikan manfaat kepada warga yang membutuhkan serta memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga keharmonisan dan keselamatan bersama.


Selain itu, Kapolsek juga mengatakan kegiatan Bansos yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Ranting Sekupang ini akan terus dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya. (***) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media