Batam

Ganggu Pengguna Jalan, Warga Bengkong Indah Adukan Anak-anak Nongkrong ke Polsek Bengkong

Juliadi | Jumat 11 Aug 2023 13:50 WIB | 359

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Jumat curhat kamtibmas Polsek Bengkong, Jumat (11/8/2023). Foto


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Bengkong Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang melaksanakan Jumat Curhat  Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bersama masyarakat kelurahan Baloi Indah, bertempat di Warung Nasi Meong RW 01 Kelurahan Bengkong Indah Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Jumat (11/8/2023). 


Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolsek Bengkong, Iptu Djulmi Aswirman; Kanit Patroli Polsek Bengkong,  Ipda Sarijan; PS. Kanit Binmas Polsek Bengkong,  Aiptu Erwin Sibarani; Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Buntung, Aipda Ryan Ahmadi; Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Indah, Bripka Yarli Harnaidi; Kanit Provos Polsek Bengkong, Bripka Yoyok Susana dan Personil Polsek Bengkong juga dihadiri warga RW 01 Kel. Bengkong Indah. 


Dalam kesempatan ini, Ketua RW. 01 Kelurahan Bengkong Indah, Nahot Hutabarat mengucapkan terimakasih kepada Polsek Bengkong dengan diadakan Jumat curhat di RW. 01 Kelurahan Bengkong Indah. 


Menurut Nahot, sampai saat ini RW. 01 masih dalam kategori aman. 


"Di wilayah kami saat ini masih aman pak, tapi disini masih ditemukan anak- anak yang ngumpul atau nongkrong di persimpangan jalan, biasanya pada malam hari. Sehingga mengganggu warga pengguna jalan. Mereka ngumpul/nongkrong hingga larut malam, tolong diterbitkan pak," ungkap Nahot. 


Sementara itu, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan, ucapan terimakasih atas masukan saran dari Warga RW. 01 Kelurahan Bengkong Indah. 


Rizqy berharap kerjasama perangkat RT/RW dan pemuda setempat bisa menegur dan menasihati anak-anak itu dengan cara yang baik.


"Apabila anak-anak tersebut dari lingkungan kita juga, bisa melibatkan orang tuanya dalam pengawasan anak-anak. Kami dari Polsek Bengkong yaitu piket patroli akan melakukan patroli di wilayah yang dimaksud, apabila kami temukan akan kami nasihati dan tegur," ungkap Rizqy. 


Rizqy juga menghimbau masyarakat apabila mempunyai info tentang kejahatan maupun tentang gangguan kamtibmas dapat menghubungi Polsek bengkong. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media