Batam

Aiptu Indoluddin dampingi kegiatan Posyandu di Tiban Baru Sekupang

Juliadi | Selasa 15 Aug 2023 12:16 WIB | 527

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tiban Baru Aiptu Indoluddin memantau pelaksanaan Posyandu Balita, Selasa (15/8/2023). Foto:


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah binaan masing-masing Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian sektor (Polsek) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang dan tidak luput berkat adanya koordinasi Bhabinkamtibmas kepada semua komponen masyarakat. 


Sesuai arahan pimpinan Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri NNuryanto, S.H, SIK., M.H melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba, S.H dalam setiap mengambil apel Jam Pimpinan (Jampin). 


Sesuai hal tersebut bertempat di Pos Yandu Bougenville Perumahan Tiban Koperasi Blok U Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang Kota Batam, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tiban Baru Aiptu Indoluddin memantau pelaksanaan Posyandu Balita.


Aiptu Indoluddin mengatakan bahwa Kegiatan Posyandu Balita ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan di masing – masing lingkungan, Kelurahan Tiban Baru.


"Kegiatan Posyandu ini bertujuan untuk mengetahui pertumbuhan perkembangan Balita dimaksud dan mencegah terjadinya kasus Stunting pada Balita," ungkap Aiptu Indoluddin, Selasa (15/8/2023). 


Dalam Kesempatan ini Aiptu Indoluddin juga menghimbau kepada orang tua Balita yang hadir agar rajin – rajin kontrol Balitanya melalui Posyandu untuk mengetahui tumbuh kembang Balita dan mencegah terjadinya Stanting pada Balita tersebut. (**/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media