Batam

34 Tahun Pengabdian Akabri Altar 89, Lantamal IV gelar Baksos dan Bakkes

Juliadi | Sabtu 26 Aug 2023 21:01 WIB | 476

Politisi
AD/AL/AU
Lantamal IV


Bakti sosial dan bakti kesehatan Lantamal IV Batam, Sabtu (26/8/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sebagai bentuk pengabdian ke 34 tahun lulusan Akabri 1989 menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan (Bakkes) di beberapa titik tersebar di wilayah Indonesia, Sabtu, (26/8/2023).


Danlantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr. Opsla memimpin langsung  kegiatan Baksos dan Bakkes yang di gelar dalam rangka 34 tahun Pengabdian Akabri lulusan tahun 1989 dengan lokasi kegiatan di kawasan SP Plaza, Batu Aji, Kecamatan Sagulung, Kota Batam berupa pemberian Sembako kepada 250 orang Lansia dan Skrining Kesehatan berupa pemeriksaan penyakit dalam, pelayanan kesehatan kejiwaan, pemeriksaan penyakit menular dan tidak menular, kesehatan gigi dan pemeriksaan kesehatan umum serta pengobatan.


Kegiatan Baksos dan Bakkes se Indonesia tersebut dilaksanakan terpimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan Kapolri Jendral Polisi Listiyo Sigit serta diikuti peserta dari beberapa wilayah di Indonesia.


Turut hadir dalam kegiatan Baksos dan Bakkes di Batam, Asintel Danlantamal IV, Aspers Danlantamal IV, Aspotmar Danlantamal IV, Perwakilan dari Walikota Batam, Kazona Barat Bakamla RI, Polda Kepri, Yonif 10 Marinir /SBY, Yonif 136/RK, Dinkes Kota Batam, Kadiskes Lantamal IV, Dandenma Lantamal IV dan masyarakat umum. (***) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media