Batam

Guna Kelancaran Pengendara di Jalan Raya Polsek Batu Ampar Strong Poin Pagi

Juliadi | Rabu 01 Nov 2023 10:16 WIB | 274

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Strong point


Personil Polsek Batu Ampar sedang melaksanakan strong Poin pagi, Rabu (1/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna kelancaran pengendara di Jalan raya, personil Polsek Batu Ampar Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan strong Poin pagi di persimpangan jalan, Rabu (1/11/2023). 


Kapolresta Barelang Kombes pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Batu Ampar ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari baik anak Sekolah, karyawan perusahaan dan yang akan beraktivitas kekantor.


"Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan velume kendaraan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar," ungkap Dwihatmoko. 


Dwihatmoko juga engatakan, pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Batu Ampar -Kota Batam di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan. 


Dwihatmoko mengajak kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Batu Ampar pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain dan tujuan pelaksanaan Strong Point ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.


"Kami dari Polsek Batu Ampar selalu siap siaga di sepanjang waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas," tutup Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media